Tips Diet Sehat dan Anti Gagal! | Young On Top

Halo YOTers! Apa kabarnya? Pasti baik-baik saja dong! Oh iya, di artikel hari ini kita bakal ngebahas tips diet sehat yang sangat mudah untuk YOTers terapkan sehari-hari, jadinya bisa dibilang anti gagal! Apa sih artinya body photo? Yuk, simak pembahasannya di sini!

Mungkin sebagian dari YOTers sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, tapi seperti kata orang bijak “Menurunkan berat badan tidak semudah menaikkan berat badan”. Hahaha, yaudah, gausah banyak basa-basi! Yuk, simak hints weight loss program sehat yang pastinya anti gagal di bawah ini! Tips Diet Sehat

Poin pembuka di pembahasan ini mungkin terdengar sepele dan mudah, tapi nyatanya poin pertama ini lah yang menjadi sumber kegagalan dalam food plan.1. Mulai Diet dengan Motivasi yang Tepat

Yok, coba jujur, siapa di sini yang memulai food regimen supaya kelihatan lebih menarik? Hahaha, sebenernya gak salah sih, YOTers. Cuman, dengan motivasi seperti itu, weight loss program yang YOTers jalani gaakan bertahan lama, entah karena hasilnya gak terlalu kelihatan, atau mungkin karena kepuasan mencapai goal food regimen di awal, jadinya dietnya gak diterusin, ujung-ujung nya malah berat badan jadi bertambah lagi.

Diet akan berhasil, dan bahkan akan menjadi lebih baik apabila motivasi awal YOTers untuk weight loss plan adalah karena ingin hidup sehat sampai tua nanti, jadinya YOTers akan terus bersemangat untuk menjaga gaya hidup yang sehat setiap hari! Mulailah menganggap tampilan yang lebih menarik itu sebagai bonus atas keberhasilan YOTers menjaga gaya hidup sehat setiap harinya.2. Perlahan tapi Pasti!

Tips weight-reduction plan kedua adalah menjalankan weight loss program dengan santai, atau pelan-pelan. Ingat, poin pertama? Motivasi menjalani eating regimen adalah karena ingin hidup sehat jadi tua nanti, jadinya gaperlu buru-buru. Jangan tiba-tiba karena YOTers ingin mengurangi berat badan, jadinya YOTers langsung tidak makan nasi, atau mungkin langsung tiba-tiba pergi ke GBK setiap hari untuk lari keliling GBK 10 putaran. Jangan, ujung-ujungnya YOTers bakal gak betah. Percaya deh, perubahan mendadak kayak gitu gaakan bertahan lama, yaaa paling cepet juga cuma seminggu, habis itu langsung males.

Yang pasti-pasti ajalah! Pelan-Pelan mengubah gaya hidup. Contohnya dengan mengurangi porsi nasi pada makanan dan menambah porsi sayuran, atau dengan memulai lari satu putaran di komplek sekitar rumah. Setelah mulai terbiasa dengan pola tersebut, YOTers bisa mulai menambahkan intensitasnya. Intinya, bisa karena terbiasa. Jadi, biasakan diri terlebih dahulu ya YOTers!three. Jangan Keseringan Menimbang Badan

Keseringan menimbang berat badan malah bisa ngebikin kamu men ngelanjutin weight loss program loh, YOTers. Misalnya, kamu seminggu sekali menimbang berat badan, eh tapi malah gaada hasilnya. Yaudah, akhirnya rencana untuk eating regimen jadi batal.

Gak salah loh kalo YOTers menimbang berat badan, ya tujuannya kan melihat proses nya. Tapi, usahakan untuk menimbang berat badan sebulan sekali, waktu yang cukup untuk kamu melihat hasil dari usaha weight-reduction plan selama ini!

Nah, itu dia YOTers three guidelines food regimen yang dijamin anti gagal! Yuk, tunggu apa lagi? Dicoba besok yuk! Kebiasaan yang bisa bikin kamu sehat sampai tua? Kebiasaan apa itu? Cari tahu di sini yuk!

ingin membaca lebih banyak recommendations kesehatan? Kunjungi blog Young On Top di sini!

Ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi dari pembicara dan tokoh yang berpengalaman dalam bentuk podcast, video, atau artikel? Yuk, bergabung di premium member Young On Top di sini!

Leave a Comment

error: Content is protected !!